Dark Red Lipstick yang Tepat Untuk Setiap Warna Kulit

Diposting pada
Sudah sering baca tentang warna lipstik merah yang tepat untuk setiap warna kulit, kan? Kali ini, Ndoro Putri ingin berbagi info tentang Dark Red Lipstick (lipstik warna merah gelap) mana yang cocok untuk setiap warna kulit!

Medium skin dengan warm undertones

warm undertones
Bagi kamu yang memiliki kulit cokelat muda, sebaiknya jangan pakai lipstik yang terlalu gelap karena akan membuat kulit jadi lebih gelap. Lipstik dengan warna sedikit keunguan yang nggak terlalu terang atau terlalu gelap pas untuk kulitmu. Kalau kamu nggak menemukan warna yang pas, coba gabungkan lipstik MAKE UP STORE dengan shade “Crisp” dan NYX dengan shade “Transylvania”.

Medium skin dengan cool undertones

Dengan warna kulit ini, you can be experimental! Berani mencoba warna merah gelap yang super deep hampir menjurus ke warna hitam?

Light skin dengan warm undertones

Perpaduan warna merah dan cokelat gelap pas untuk yang berkulit putih dengan warm undertones. Coba campurkan warna merah gelap dari NYX Round Lipstik dengan shade “Chaos” dan Colourpop Lippie Stix Matte dengan shade “Ellarie”.

Light skin dengan cool undertones

Dark Red Lipstick warna merah bata yang gelap memberi kontras yang bagus saat dipasangkan dengan cewek berkulit putih. Jika kamu mengecat rambutmu menjadi pirang, warna ini akan jadi keren banget saat kamu pakai.

Dark tone dengan warm undertones

Merah gelap jadi warna yang pas untuk kita yang berkulit gelap. Bukan merah keunguan atau merah dengan shade agak oranye, just dark red. Contoh dark red yang bagus adalah MAC dengan shade “Heavy Petting”.