Inilah 32 Film Terbaik Untuk Ditonton Pria

Diposting pada

7 ‘Meaning of Life’ Movies

Kenapa saya harus bekerja di sini? Apa point dari semua ini? Bagaimana caranya supaya saya bisa hidup bahagia? Ndoro Putri menjawab segala dilema Kamu lewat daftar film di bawah ini.
  1. UP (2009)
  2. Jika Kamu bisa melalui 15 menit pertama dari film ini tanpa menangis, Kamu akan mendapatkan nilai kehidupan yang positif dari kisah seorang kakek penggerutu. Setelah memasang banyak balon ke rumahnya, jagoan pensiunan kita ini terbang menuju antah-berantah, dan dengan bantuan seorang bocah pramuka yang penasaran, keluar dari kepribadiannya yang penuh kemarahan dan belajar untuk merelakan hal yang dicintainya pergi. Yang kami pelajari: “Adventure is out there.”

  3. TRAINSPOTTING (1996)
  4. Pilihlah sebuah pekerjaan. Pilihlah sebuah karier. Pilihlah keluarga. Nasihat dari pecandu narkoba memang bukan hal yang paling terpercaya, tapi pidato pembuka Ewan McGregor di awal film telah merangkum segala hal yang Kamu perlukan untuk memiliki kehidupan yang normal. Menonton karakter Renton mencoba untuk berhasil dengan mengorbankan teman-temannya telah memberi kita pelajaran yang berharga. Yang kami pelajari: “Choose life.”

  5. RE-ANIMATOR (1985)
  6. Diadaptasi dari karya legenda horor HP Lovecraft, Re-Animator tidak mengajari kami banyak hal mengenai arti kehidupan, melainkan apa yang terjadi ketika Kamu mendapatkan kembali kehidupan tersebut. Komedi gelap ini menggambarkan hidup dalam elemen terdasarnya; kemarahan, kekerasan, dan didorong oleh hasrat manusiawi, diperlihatkan dari perspektif profesor buntung yang penuh birahi dan seorang ilmuwan gila dengan niat yang mulia. Yang kami pelajari: “It’s really quite simple. All life is chemical and physical process.”

  7. THE GOONIES (1985)
  8. Gerombolan anak-anak ini memang agak jauh dari gelar ‘juara kehidupan’, tapi mereka mengajari kami satu atau dua hal dengan menunjukkan kesetiaan tiada tanding, keberanian, dan pengorbanan di dunia yang secara terus menerus mengingatkan bahwa mereka tidak lebih dari sekedar anak-anak. Keberanian yang kokoh ini pun memberikan manfaatnya; Brand mendapatkan gadis idamannya, Mikey bisa mempertahankan rumahnya, dan Chunk membuktikan bahwa hidup memiliki banyak hal selain guncangan perut. Yang kami pelajari: “Goonies never say die.”

  9. IT’S A WONDERFUL LIFE (1946)
  10. Petunjuknya ada di judul, dan apa cara yang paling ampuh untuk mempelajari hidup selain menyaksikan kehidupan yang tidak melibatkan kita? Jimmy Stewart yang ingin mengakhiri hidupnya ditunjukkan bahwa ia memiliki sesuatu untuk dimiliki dan diperjuangkan dalam hidup oleh malaikat yang jatuh ke bumi mungkin terdengar seperti ‘basian’ yang kurang enak, tapi cara itu berhasil. Yang kami pelajari: “No man is a failure who has friends.”

  11. FIGHT CLUB (1999)
  12. Dalam kehidupan kadang Kamu perlu menyesuaikan diri dengan hal-hal yang tidak Kamu sukai. Kadang halhal yang Kamu tidak sukai tersebut berada dalam sebuah klub rahasia untuk orang-orang aneh yang berusaha lari dari kehidupan. Yang penting Kamu tidak membicarakannya dengan siapa pun. Edward Norton adalah salah satu orang aneh itu yang belajar untuk menghindari tugasnya dan hidup untuk hari ini. Dengan cara ditonjok di muka. Yang kami pelajari: “This is your life, and it’s ending one minute at a time.”

  13. FERRIS BUELLER’S DAY OFF (1986)
  14. Matthew Broderick mengingatkan kami untuk mendapatkan yang terbaik di setiap harinya dengan cara yang bisa dilakukan seorang remaja; mencuri Ferrari, membajak balon parade, dan memimpin karaoke massal lagu Twist and Shout. Menghidupkan fantasi dengan membuang jauh rutinitas harian dan tetap selamat, Bueller adalah panutan untuk perilaku nakal. Yang kami pelajari: “Life moves pretty fast. If you don’t stop and look around once in a while, you could miss it.”