Inilah 32 Film Terbaik Untuk Ditonton Pria

Diposting pada

10 Iko's Favorite Action Movies

Dibayar untuk meninju dan menendang lawannya, aktor/ stuntman/ stage combat & fight choreographer/ martial artist kebanggaan Indonesia Iko Uwais membeberkan 10 daftar film action terbaiknya.
  1. POLICE STORY (1985)
  2. “Jackie Chan adalah aktor dan koreografer favorit saya. Di sini fighting yang dilakukan Jackie Chan sangat real dan film ini penuh dengan adegan stunt yang berani.”

  3. MAD MAX: FURY ROAD (2015)
  4. “Ini film gila. Intens banget, adegan action-nya berkualitas, kemudian digabung dengan banyak efek CGI yang memukau. Plus banyak desain produk di mobil-mobilnya yang sangar dan keren.”

  5. FIST OF LEGEND (2013)
  6. “Di sini Jet Li jadi favorit saya. Dia dingin, dan tangguh. Sebagai pelajar Cina yang melawan penjajah sungguh keren banget. Sampai ada adegan fighting dimana Jet Li dikerubutin banyak orang, dan ada juga adegan fight dengan mata tertutup. Kompleks banget pasti pembuatannya.”

  7. THE EQUALIZER (2014)
  8. “Bagi saya teknik kamera di film action satu ini gila banget. Bikin yang nonton bisa merasakan ketegangan dan keseruan adeganadegannya. Denzel juga sadis dan bengis di film ini. Favorit!”

  9. BLOODSPORT (1988)
  10. Film jadul ini saya tonton ketika masih kecil dan langsung memukau. Saya suka banget adegan dia perlu proses latihan yang sadis supaya bisa punya skill seperti itu.”

  11. ARMOUR OF GOD (1986)
  12. “Bayangkan aja, ada adegan Jackie Chan fighting dengan perempuan yang berbadan kekar, dan full body contact. Sama sekali nggak dibuat-buat. Masa nggak layak jadi favorit?”

  13. DRUNKEN MASTER (1978)
  14. “Fighting Jackie Chan berbeda di sini. Banyak adegan kung-fu dengan berbagai jurus binatang, tapi kemudian semua jurus itu dikolaborasikan. Bukti kalau Jackie Chan kaya banget perbendaharaan koreografinya.”

  15. SUPERMAN (1978)
  16. “Ini adalah film superhero pertama saya. Dulu terkagum-kagum waktu masih kecil. Bahkan sampai sekarang setiap nonton di televisi, selalu membawa balik pengalaman masa kecil yang indah.”

  17. GAME OF DEATH (1978)
  18. “Ada Bruce Lee dan Kareem Abdul Jabbar di salah satu film favorit saya ini. Saya dari dulu memang penggemar berat Bruce Lee.”

  19. TOM YUM GOONG (2005)
  20. “Ini film berkesan banget buat saya karena adegan fight dan koreo yang gila. Saya makin bangga karena ada sahabat saya, almarhum Pak Oong Maryono, seorang tokoh Pencak Silat Indonesia yang membantu menjadi penasihat koreo di film ini.”