Ketahuilah Arti Warna Aura Kamu

Diposting pada
Aura merupakan sebuah energi atau pancaran cahaya yang dimiliki oleh setiap orang. Warna aura seseorang dapat berubah-ubah karena warna aura yang dipancarkan merupakan sebuah refleksi dari keadaan fisik dan kejiwaan seseorang pada saat itu. So girls, apa sih arti warna auramu?

Macam-macam Warna Aura

Walaupun warna aura dapat berubah, tapi pada hakikatnya seseorang hanya memiliki satu warna permanen. Warna ini menjelaskan dan menggambarkan banyak hal tentang diri seseorang tersebut. Seperti sikap, keyakinan, kekuatan, kelemahan dan perjuangan dalam hidupnya. Berikut ini Ndoro Putri akan menjelaskannya satu per satu :

Pink

Apabila seseorang memiliki aura berwarna merah muda, itu menunjukkan bahwa ia adalah pribadi yang baik hati, penuh kasih sayang dan suka menolong. Biasanya pemiliki aura berwarna pink selalu disukai banyak orang. Sifat-sifat yang ditunjukkan, yaitu periang, selalu positif, namun sedikit sensitif.

Kuning

Biasanya orang yang memiliki warna aura kuning merupakan sosok yang sangat kreatif akan ide dan pandai dalam berkomunikasi. ia sangat senang bergaul dan suka menceritakan ide-ide yang ia punya kepada orang lain. Namun, ia juga biasanya memiliki sifat yang sedikit egois dan ingin menang sendiri.

Hitam

Banyak pendapat yang menyatakan jika seseorang yang memiliki aura berwarna hitam merupakan sosok yang menakutkan. Penyebabnya yaitu karena adanya sikap jahat atau suatu penyakit yang diderita. Biasanya mereka merupakan pribadi yang tertutup dan nggak banyak berbicara.

Biru

Warna aura biru menggambarkan sosok yang sangat idealis, pengertian, dan teguh terhadap keyakinannya. Ia selalu melakukan apapun semaksimal mungkin yang dibisa. Selain itu, pemilik aura berwarna biru biasanya memiliki kecerdasaan tinggi dan pengetahuan spiritual yang luas.

Hijau

Biasanya orang yang memiliki warna hijau merupakan sosok yang penuh kasih sayang, menyenangkan, cinta damai dan keharmonisan di lingkungannya. Nggak hanya itu, ia juga sangat dekat dengan alam serta memiliki kepedulian yang tinggi terhadap tumbuhan dan binatang.

Merah

Apabila seseorang memancarkan aura berwarna merah, maka ia adalah pribadi yang giat, bersemangat aktif dan dinamis. Seseorang dengan aura merah memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan kompetitif. Oleh karenanya, ia suka berkompetisi, selalu ingin menjadi juara, dan nggak suka berada di bawah perintah orang lain.

Ungu

Warna ungu mendeskripsikan sosok yang sangat spiritual, perhatian, jiwa penolong dan supportif. Ia adalah pribadi yang sangat peduli terhadap orang-orang sekitarnya. Seseorang dengan aura ungu selalu mau mendengarkan cerita dan memahami masalah orang lain.

Putih

Sangat jarang banget orang yang memancarkan aura berwarna putih. Biasanya ia adalah sosok yang spiritual karena memiliki hubungan yang dekat dengan Tuhan. Terkadang, ia sering mengutamakan kepentingan orang lain daripada dirinya sendiri.