Trend Makeup 2016: Cantik dengan Sapuan Warna Metalik

Diposting pada
Hai girls! Bertemu lagi dengan Ndoro Putri yang gak pernah ngebosenin. Oke, kali ini Ndoro mau sharing info tentang beberapa trend makeup 2016 yang sedikit berbeda dan unik, namun tetap menarik untuk kamu coba di tahun ini. Ah, pokoknya jangan sampai gak nyobain yah! Langsung aja.

Oil Slick Lips

Oil Slick Lips Fakta: inspirasi trend makeup 2016 bisa dari mana saja. Contohnya, tren oil slick lips yang baru-baru ini sedang menjadi tren di dunia kecantikan. Terinspirasi dari warna genangan air saat setelah hujan, para makeup artist berlomba-lomba untuk pamer bibir yang warnanya merupakan campuran warna metalik biru, hijau, ungu, dan hitam. Untuk mendapatkan look ini, banyak yang menggunakan warna metalik eyeshadow yang beberapa kali dilapisi dengan lipgloss. Dare to try?
Baca juga: 6 Must Have Beauty Apps 2016 - Biar Tambah Cakep

Rainbow Freckles

Rainbow Freckles Cute overload! Freckles natural saja sudah kelihatan manis, apalagi kalau freckles berwarna? Dengan memakai beberapa cream color dan liquid lipstick, beauty vlogger di balik akun YouTube Dominique of Batalash Beauty mewujudkan sebuah look yang pastinya menambah stylish points kamu: rainbow freckles!.

Um… no?

neck contouring Sebuah akun beauty di Instagram mengupload video tutorial singkat mengenai neck contouring, yang menurut pencetusnya dilakukan supaya leher kita terlihat lebih indah dengan gaya rambut updo. Bukannya menginspirasi banyak orang, video ini justru mendapat celaan. Beberapa menganggap neck contouring terlihat konyol, dan ada juga yang mengkritik tentang semakin insecurenya cewek terhadap penampilan yang apa adanya. We agree!