Langganan

Bahasa Tubuh Pria Alpha Lebih Memikat Wanita

Seorang konsultan asmara dan penulis buku, John Alexander telah menghabiskan waktu lebih dari satu dekade untuk membantu pria terlihat alpha (dominan). Menurutnya, wanita lebih tertarik melihat bahasa tubuh pria alpha melebihi penampilan lainnya. Dan inilah cara biar pria terlihat lebih dominan.

Bahasa Tubuh Pria Alpha

Santai

Jaga badan dan wajah tetap santai. Hindari gerakan-gerakan yang menunjukkan ketidaknyamanan (seperti melihat ke bawah, buat gerakan yang gelisah atau menyilangkan tangan Anda) atau keputusasaan (mengerutkan dahi atau senyum yang dipaksakan).

Coba ini: berdiri, pejamkan mata, dan santai. Dengan pundak yang tegap, biarkan tangan Anda jatuh di samping dan lemaskan. Lalu goyangkan tangan Anda dan lemaskan kembali. Sekarang buka mata dan rasakan ketenangan di tangan dan pundak Anda. Inilah yang disebut dengan alpha posture.

Jangan gelisah

Atasi kegelisahan. Kegoyahan dan jemari yang gelisah adalah kesalahan paling umum para pria. Mengatasinya mudah: Tekan ujung jari Anda dengan ujung ibu jari sekencang mungkin, tahan selama tiga detik kemudian lepaskan. Jemari dan ibu jari Anda akan terasa santai dan Anda akan terasa menjadi lebih alpha.

Fokus

Abaikan smartphone Anda. Smartphone dapat menghilangkan bahasa tubuh yang sempurna dari seorang pria hanya dengan bunyi notifikasi sekejap.

Hindari mengecek aplikasi yang tidak berguna atau surel promosi yang tidak sengaja Anda langgani. You goal is to get laid, not get likes.

Permainan mata

Gunakan mata Anda untuk memulai permainan nonverbal. Wanita sangat tertarik kepada mata pria dan jika mereka mendapatkan mata Anda terbuka lebar dan curi-curi pandang keadaan sekitar itu menandakan kalau Anda gugup. Atur mata Anda senyaman mungkin. Jangan berkedip terlalu cepat dan lemaskan kelopak mata Anda.

Gerak lambat

Jangan menoleh terlalu cepat ketika seseorang memanggil Anda. Bila terlalu cepat, itu menunjukkan kalau Anda adalah pencari perhatian. Perlambatlah gerakan Anda bayangkan Anda bergerak di dalam kolam renang, iya selambat itu.

Dengan begitu otot Anda akan terasa santai. Dan, hal yang paling penting kondisi mental Anda akan lebih stabil saat Anda memperlambat gerakan.

Yup, sesederhana itulah bahasa tubuh pria alpha yang sanggup menaklukkan wanita. Bisakah Anda melakukannya?