5 Cara Menggoda Suami Yang Harus Dikuasai Istri

Diposting pada

Bagi seorang istri yang sudah lama berumah tangga, kehidupan malam hari sering terasa hambar. Cinta di hati suami mungkin sudah sedikit memudar, hingga tak lagi mudah mendapatkan suasana intim yang hangat dan lembut. Jika ini yang sedang Anda alami, maka Anda perlu menggoda suami!

Sebenarnya, teknik menggoda suami di malam hari bukanlah sebuah permainan remeh. Penting bagi seorang istri untuk menguasai tekniknya. Berikut akan kami uraikan tipsnya:

Cara menggoda suami

Teknik dan cara menggoda suami yang akan kami tuturkan berikut ini bukanlah cara instant yang bisa Anda lakukan dalam satu malam saja. Perlu waktu, kesungguhan, dan perjuangan. Namun jika Anda bersungguh-sungguh melaksanakannya, dijamin pasti suami Anda akan lengket bak prangko.

1. Diet dan kuruskan badan

Jika Anda termasuk wanita dengan tubuh subur, maka teknik nomor satu ini menjadi sebuah tantangan yang penuh perjuangan. Anda harus mencoba dan bersungguh-sungguh. Ingatlah kemesraan Anda bersama suami yang sudah lama tidak Anda rasakan. Jika Anda sukses melewati tantangan ini, maka Anda sudah separuh jalan untuk menguasai teknik menggoda suami.

2. Percantik diri luar dan dalam

Setelah sukses membentuk tubuh kembali langsing. Anda masih memiliki tugas untuk tetap bugar dan sehat. Jaga pola makan, minumlah vitamin, jangan melakukan aktivitas yang menguras tenaga dan pikiran, tidur dan istirahatlah secara teratur. Jangan sampai stres. Ingat, jika Anda sakit maka Anda tidak mungkin tampak menarik.

3. Berhias dan wangi walau tidak keluar rumah

Banyak sekali istri-istri muda yang tidak berdandan ketika di rumah. Padahal, di saat pergi ke luar rumah untuk acara ibu-ibu PKK atau sekedar jalan-jalan di mall, mereka berdandan dengan cantik dan harum. Lantas, untuk siapa mereka berdandan?

Ingat! Setelah berumah tangga, masih penting bagi seorang wanita untuk dapat memikat hati suaminya. Godalah dia, taklukkan hatinya! Jika tidak, maka wanita lain akan melakukannya.

4. Layani suamimu bagai seorang raja

Di samping semua itu, Anda perlu memberikan pelayanan extra. Jangan sekedar pelayanan di kamar tidur saja. Jika ada waktu luang bersama, sesekali tidak salah jika Anda menawarkan untuk memotong kuku suami, membersihkan telinganya, merapikan rambut dan jambangnya, atau mengurut bahu suami saat dia santai menonton televisi. Berikan perhatian Anda, maka Anda pun akan mendapatkan perhatian extra dari suami.

5. Dapatkan waktu berkualitas bersama

Karena kesibukan masing-masing, Anda jarang memiliki kesempatan bersama suami. Weekend dan hari-hari dimana suami libur bekerja adalah sebuah kesempatan besar untuk memperoleh kesenangan bersama. Habiskan seharian penuh bersamanya.

Sering kali istri mengesampingkan hal ini. Di hari-hari libur mereka justeru menghabiskan waktu bersama teman ibu-ibu lainnya. Meninggalkan suami dalam kesendirian di rumah. Benar, Anda masih punya waktu untuk bersama, namun waktu yang berkualitas akan semakin jarang dan menjadi sangat berharga.

Tips dan teknik menggoda suami yang termaktub di atas sangat ampuh mengembalikan cinta dan perhatian suami tersayang yang mulai memudar. Sungguh bijak kiranya jika Anda mulai mempraktekkan cara tersebut sebelum cinta dan perhatiannya benar-benar menghilang.