10 Desain Rumah Minimalis dengan Batu Alam

Diposting pada

Mendesain rumah memang bisa dilakukan dengan berbagai cara dan berbagai bahan yang bisa digunakan. Salah satunya menggunakan batu dari alam. Baik digunakan sekadar untuk hiasan atau menjadi bahan utama pembuatan rumah, batu alam memang terlihat sangat menarik untuk dijadikan bahan rumah.

Selain teksturnya yang bisa dikreasikan, warnanya yang alami membuat rumah tampak menyatu dengan alam. berikut saya akan memberikan rekomendasi 10 desain rumah minimalis menggunakan batu alam.

10 Desain Rumah Minimalis dengan Batu Alam

Desain batu alam yang pertama ini memang tidak terlalu terlihat. Rumah yang memiliki dua tingkat ini lebih menonjolkan batu alam pada lantai kedua daripada lantai pertama. Batu tersebut dibiarkan alami dicampur dengan bahan lain sehingga warna aslinya masih tampak. Selain itu, rumah ini juga memiliki garasi dan juga taman. Semoga menginspirasi.

Berbeda dengan desain rumah minimalis yang pertama. Desain rumah minimalis yang kedua benar-benar menggunakan batu alam yang banyak. Rumah yang memiliki dua tingkat ini terlihat bahwa rumah yang luas ini penuh dengan dekorasi pondasi batu alam. terlihat megah bukan?

Desain rumah minimalis yang ketiga tampak mewah dan kekinian. Material batu alam terlihat walaupun sudah malam hari. Di lantai kedua bagian kiri, terlihat material batu alam yang memenuhinya sedangkan pada lantai satu bahan batu alam dijadikan pondasi untuk tiang. Buat kalian yang suka dengan rumah-rumah kekinian dengan dekorasi batu alam. desain rumah yang satu ini sangat cocok untuk dicoba.

Tema desain minimalis yang keempat memang terlihat jelas menggunakan batu alam. rumah tersebut tampak menawan dengan desain batu alam yang dipadukan dengan warna lain. Selain memiliki dua tingkat rumah, desain yang sederhana ini juga memiliki taman kecil di samping depan rumah.

Berbeda dengan desain batu alam sebelumnya. Batu alam yang satu ini dijadikan pondasi rumah menggunakan warna yang natural. Batu tersebut dipilih bukan tanpa alasan. Alasannya, batu tersebut dipadukan dengan taman yang ada di depannya.

Desain rumah minimalis yang keenam terlihat unik. Rumah ini seperti memiliki ruang bawah tanah tentunya dengan dekorasi bahan batu alam. Ruang tersebut terlihat semakin cantik dengan adanya taman di atasnya. Rumah tersebut juga memiliki dua tingkat yang mewah.

Sama dengan desain rumah minimalis sebelumnya. Rumah ini juga memiliki dua tingkat. Rumah tersebut memiliki desain batu alam yang terlihat dari depan. Selain itu, rumah ini juga memiliki beberapa tanaman gantung di lantai atas dan sekotak taman di halaman rumah.

Selanjutnya, desain rumah dengan batu alam yang terlihat sangat minimalis, simpel, tetapi memiliki daya tarik indah tersendiri. Desain rumah yang kedelapan ini memiliki rumah yang kecil tetapi cukup kekinian. Rumah tersebut juga dikelilingi taman yang menyegarkan mata. Batu alamnya sengaja digunakan untuk tiang-tiangnya saja. Terlihat cantik bukan?

Desain rumah minimalis yang kesembilan tampak mewah tetapi tetap sederhana. Desain rumah terbuka juga tampak dari depan dengan domina kaca. Hal tersebut dilakukan karena di depan rumah dibuat taman sederhana. Di lantai dua memiliki batu alam berupa batu bata yang sangat klasik tetapi elegan dengan desain modern di lantai bawah.

Desain rumah yang terakhir juga memiliki desain minimalis batu alam. rumah ini cukup modern dengan nuansa sedikit terbuka. Rumah tersebut juga cukup menarik dengan tanaman-tanaman kecil di depannya.

Itulah 10 desain rumah minimalis menggunakan batu alam. Semoga bermanfaat