10 Desain Rumah Minimalis dengan Taman

Diposting pada

Rumah dengan lingkungan yang segar, asri dan bersih merupakan idaman semua orang. rumah tersebut bisa didesain dengan cantik dan rapi sehingga menghasilkan rumah impian. Salah satunya dengan memberikan ruang untuk taman.

Taman di rumah memang memberikan kesan indah, sejuk dan nyaman. Rumah seperti itu membuat siapapun pasti betah menghuninya. Berikut 10 desain rumah minimalis dengan taman yang bisa dijadikan referensi.

10 Desain Rumah Minimalis dengan Taman

Desain rumah minimalis dengan adanya taman memang cukup menarik perhatian. Rumah dengan beberapa tumbuhan hijau memang lebih menarik dibandingkan dengan rumah-rumah tanpa tanaman. Desain rumah minimalis yang pertama memang tidak begitu luas dengan taman di depan rumahnya, tetapi desain rumah tersebut didekorasi sedemikian rupa. Adanya kolam yang cukup umum sehingga rumah dengan kondisi taman seperti itu terlihat menyegarkan.

Desain rumah minimalis yang kedua dengan taman cukup sederhana. Taman tersebut hanya terdiri dari beberapa tumbuh-tumbuhan dan rumput hias. Desain taman tersebut memiliki tambahan dekorasi seperti kayu yang ditebang yang bisa dijadikan tempat duduk. Taman rumah terlihat semakin alami bukan?

Desain rumah minimalis dengan taman yang ketiga terlihat simpel. Rumah tersebut memiliki taman sekotak di depan rumah dengan beberapa rumput hias dan kolam ikan yang sempurna. Selain itu, kolam tersebut menjadi satu dengan air mancur sehingga membuat penghuni rumah semakin betah.

Tidak kalah menarik dari desain rumah minimalis dengan taman yang juga minimalis. Taman tersebut tampak rapi dengan hiasan rumput di sekitarnya. Rumah tersebut memang tidak memiliki kolam air mancur seperti sebelumnya tetapi rumah ini terlihat cukup sederhana. Meskipun terkesan tertutup dengan kondisi rumah yang dipagari tembok tinggi. rumah tersebut juga menyediakan kursi untuk menyambut tamu sembari menikmati taman di depannya.

Berbeda dengan desain rumah sebelumnya yang terlihat tidak terlalu luas. Desain rumah yang kelima ini memiliki taman yang cukup luas. Desain taman ini memang dijadikan luas untuk menambah konsep asri dan alam agar terasa. Contoh desain rumah minimalis yang satu ini juga memiliki kolam ikan sehingga ketika bersantai menikmati pemandangan taman bisa sembari melihat ikan.

Desain rumah minimalis dengan taman yang keenam memiliki taman yang simpel, rapi dan anggun. Rumah tersebut memeberikan nuansa alam melalui tamannya. Selain itu, rumah tersebut memiliki lampu taman sehingga taman bisa dinikmati saat malam hari.

Selanjutnya, desain rumah minimalis dengan taman yang kedelapan. Taman ini benar-benar terasa dengan adanya berbagai macam tumbuhan yang lebat. Rumah ini juga menyediakan kursi di dalam taman agar penghuni rumah bisa menggunakannya sembari bersantai, mengerjakan tugas dan juga ha-hal lain. Taman ini sangat saya rekomendasikan bagi pencari rumah dengan desain rumah minimalis yang memiliki taman mewah.

Desain rumah minimalis yang kedelapan tampak sederhana. Rumah tersebut memiliki taman yang rapi yang terletak di depan rumah. Selain itu, desain rumah yang terbuka membuat penghuni rumah bisa bebas menikmati keindahan taman.

Desain rumah minimalis dengan taman berikutnya sangat sederhana. Taman tersebut dibentuk dengan rapi dengan menyatukan berbagai macam tumbuhan dengan dikelilibgi rumput. Rumah tersebut cukup menarik siapapun yang berkunjung karena taman tersebut di desain tertutup dengan pagar rumah yang tinggi sehingga ketika tamu masuk langsung disambut dengan taman.

Desain rumah minimalis yang terakhir sangat mewah. Desain taman ini memiliki dekorasi yang sempurna. Taman ini memiliki beberpa tanaman gantung dan rumput hias. Taman ini juga memiliki tempat duduk yang bisa berbuat santai sembari berbincang-bincang atau untuk tidur sekalipun. Rumah dengan taman yang kekinian ini sangat memikat bukan?

Itulah beberapa contoh desain rumah minimalis dengan taman yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat.